Perluas Distribusi, Kresna Asset Gandeng Supermarketreksadana.com

Diterbitkan pada Jumat, 17 November 2017

Jakarta - PT Kresna Asset Management (KAM), anak usaha dari PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN), menambah jaringan kanal distribusi penjualan baru melalui kemitraan dengan perusahaan rintisan (startup) bidang teknologi finansial Supermarketreksadana.com (SMARD).

“Berkolaborasi dengan SMARD, Kresna Asset Management memberikan proposisi produk yang unik sekaligus memperkenalkan 45 perusahaan pilihan terbaik Indonesia yang berkiblat pada LQ 45 kepada seluruh lapisan masyarakat sekaligus meningkatkan perekonomian Indonesia,” kata Ashari Adithyawarman Direktur Distribusi Kresna Asset Management, dalam pernyataan persnya hari ini.

Menurut situs Supermarketreksadana.com, produk-produk reksadana Kresna yang ditawarkan adalah MRS Bond Kresna, Kresna Indeks 45, MRS Cash Kresna, dan Kresna Flexima.

"Melalui kerja sama ini, KAM yakin dapat memperluas jaringan distribusi penjualan produk unik Kresna," kata Rully Rizkiansah, Head of Strategic Partnership PT Kresna Asset Management.

Jason Indarto, pendiri dan presiden direktur SMARD mengapresiasi kerja sama dengan KAM. "Dengan pengalaman di bidang perbankan di Indonesia dan Singapura dalam kurun waktu 10 tahun, kami ingin mengedukasi masyarakat mengenai investasi khususnya mengenai reksa dana, lewat online platform yang mudah dan transparan".

Didirikan pada November 2015, PT Supermarket Reksadana Indonesia telah terdaftar dan memiliki izin yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai perusahaan efek melalui online platform.


 

Sumber: BeritaSatu.com


Kembali