Re-Branding CIMB-Principal Asset Management menjadi Principal Asset Management

Diterbitkan pada Kamis, 02 May 2019

Berikut Customer Letter yang di-isukan dari PT. Principal Asset Management (sebelumnya dikenal sebagai PT CIMB-Principal Asset Management) kepada para investor:
 
-----
 
Tanggal: 25 April 2019
 
Kepada Investor yang terhormat
 
PT. Principal Asset Management
 
Pada tahun 2018 lalu, telah diumumkan bahwa Principal Financial Group (PFG) telah meningkatkan kepemilikan sahamnya di CIMB-Principal Asset Management Berhad hingga 60%. Sejalan dengan hal tersebut, kami ingin memberitahukan bahwa PT CIMB-Principal Asset Management telah resmi berubah menjadi PT Principal Asset Management atau biasa disebut sebagai "Principal".
 
Lebih dair itu, kami juga memperbaharui fokus untuk membantu mewujudkan tujuan global Principal Financial Group yaitu menyederhanakan investasi dan membantu mewujudkan tujuan finansial jangka panjang Anda, agar Anda dapat menjalani hidup sesuai dengan yang diinginkan.
 
Kami masih merupakan perusahaan yang kuat dan stabil seperti yang sudah dikenal selama ini - dijalankan dan dikelola secara profesional untuk melayani lebih dari 25.000 pelanggan di seluruh Indonesia bersama CIMB Group sebagai mitra. Dengan Principal Financial Group, yang sudah beroperasi selama 140 tahun, sebagai pemegang saham utama, kami dapat meningkatkan keahlian investasi lokal dengan perspektif global.
 
Berbagai produk inovatif dan solusi investasi yang didukung oleh teknologi digital akan menjadi fokus kami selama beberapa bulan ke depan. Komitmen kami tetap sama, kami tidak sabar ingin segera memulai perjalanan ini bersama Anda.
 
Mohon dapat diperhatikan, bahwa kami akan memperbarui nama produk Reksa Dana kami pada waktunya untuk mencerminkan nama perusahaan dan posisi kami di market. Anda akan menerima informasi tembahan ketika perubahan ini dilaksanakan. Untuk sebagian besar produk Reksa Dana, Anda dapat menemukan informasi pada situs web terbaru kami: www.principal.co.id
 
Jika Anda mempunyai pertanyaan lainnya, silakan kunjungi situs web kami, kirim e-mail ke customer.services@principal.co.id atau hubungi kami di +(62 21) 57901581
 
 
 
Hormat kami,
 
PT Principal Asset Management,
(sebelumnya dikenal sebagai PT CIMB-Principal Asset Management)
 
 
Juan Ignacio Eyzaguirre Baraona
Chief Executive Officer, ASEAN
 
 
Agung Budiono
Chief Executive Officer


Kembali